Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 16 Mei 2010

MEI, penuh cerita

ngomongin soal MEI banyak banget yang udah kejadian selama sebulan.
dan semuanya MENGGEMBIRAKAN.
dimulai di awal bulan.openingnya adalah ulang taun almarhum ayah..
woohoo..happy birthday to youuuuuuuu :*
terus lanjut dengan kegiatan mondar mandir ke malang.daftar unmuh.
shock aja pas daftar.secara yang aku tahu, namanya ke kampus.apalagi buat daftar pake bajunya berkerah dan pake sepatu. betul?
dan. JEBRET ! pas sampek sana, wow ada yang pake sepatu sandal, pake kaos, dan banyak yang nggak berjilbab.oke shock part 1 kelar.
setelah kelar urusan daftar mampir sejenak ke matos.dan yak,barangnya lucu-lucu.bikin mata cemerlang.
setelah itu, pulang,
sekitar seminggu, balik lagi ke malang. tes.berangkat sore dari rumah dan pake nginep.setelah sampe di hotel, kakak saya pergi cari makan sama cowoknya(saya rasa begitu).setelah semua kelar makan. jalan ke MOG.di sana, gak jauh beda sama matos.tapi barangnya lebih bagus-bagus.makin cemerlang nih mata.. **
walau sempet ada yang nyeremin di kamar hotel (lampu kedip-kedip, flirting) mau nggak mau tidur di situ.udah malang adem banget, AC kamarnya nambahin tanpa ada dosa..wush wush,berasa ijab dibekuin
bangun-bangun langsung mandi dengan air panas (tapi panas banget) jadi badan yang beku jadi leleh.paginya sarapan roti bakar(caelah,bule abis)..berangkatlah ke tempat tes.
nunggu beberapa menit,peserta masuk.BRULL..semua masuk ke aula yang gedenya minta ampun itu.
oke,saya duduk di tribun atas.toleh kanan tangga toleh kiri mbak rambut panjang.sebelahku milih komunikasi(perkenalan gak penting). satu per satu nambah pesertanya.makin penuh.di detik-detik terakhir shock part 2. oke,diingetin lagi tesnya di univ muhammadiyah malang. dan saya melihat mbak2 tes pake atasan model terusan gitu. yap,diatas lutut,dan dengan sneakers.oh..berasa salah tenpat gak siii?
masa bodo dengan itu, setelah gak ada 1 jam ngerjain soal,kelar semua.nganggur.aksi tolah tole terjadi lagi.orang yang duduk samping serong depanku saya tangkap basah LJKnya kosong di bagian matematika.terus dia lirik LJK sebelahnya yang lagi asik ngerjain.DISALIN.wooooooooow!shock part 3.
setelah semua kelar,pulang.
dan hal lain yang bikin seneng adalah hasil tryout snmptn.hm..lumayan..41,61 walau masih kurang buat teknik industri..semngatlaah.
btw,doain yaa,mau snmptn :))
thank's for reading.

LOVE,
-dian-

2 komentar:

yenita is chen mengatakan...

waw. kayak ndengerin ulang semua yang km ceritain ke aku di jalan. haha. ntar ayok jalan bareng ke MOG put..

dian_ mengatakan...

hayuuk, aku mau ke malang lagi.
dan next destinationnya MALANG TEMPO DULU mumpung ada event ituu..
mau?