Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 02 Mei 2010

April "SUPER"

dear fellows..
kalian pernah nggak ngerasa dalam sebulan cobaan dateng bertubi-tubi. semua cobaan itu berupa kekecewaan yang harus kalian persembahkan ke diri sendiri dan orang lain.
nyesek dan drop banget yaa..
sedikit aja itu masalah dingkit asti jadi diem, merenung, dan pandangan kosong kayak orang frustasi.
ngerasa bersalah si sebenernya lebih tepat.tapi sumpe de itu nggak enak banget.
dan itu saya alami selama sebulan kemarin. yak, let me call april "SUPER".
kenapa disebut gitu? karna selama sebulan ada aja masalah yang bikin kecewa. kecewa baget tepatnya. karna april super ini juga agak sedikit sadar dan jadi titik balik buat hidup ke depan. buat nggak bikin orang tua tunggal saya (bundoo) dan almarhum ayah saya. itu tujuan utama. jadi acuan semangat mulai mei.
mei, bulan baru buat hidup saya. semangat baru dan pandangan hidup yang harus baru. mencoba lebih dewasa.
big thanks saya tujukan buat semua temen-temen yang udah kasih semangat. temen dari dunia nyata dan dunia maya. kalian tahu? terkadang saya merasa lebih nyaman cerita ke temen-temen yang saya kenal lewat dunia maya. mereka juga udah kasih banyak pelajaran berharga buat saya. tentang kehidupan, keluarga, persahabatan, cinta yang mereka bagi, dan membuat saya terus bersyukur atas hidupyang saya jalani sekarang. thanks thanks thanks.. :)
love you guys

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah iya put
life is a jet coaster ride
naik turun muter2 cepet bener gantinya
habis seneng sedih, habis sedih seneng
hehe, kinda normal
tapi kalo lagi down, go find something to lift you up again :)
semangat put!

dian_ mengatakan...

iya mbak.. :)
pokonya bulan lalu itu spektakuler banget.haha.
thanks dukungannya mbaaak :*