Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 14 Juni 2010

listen to me!

hey hey..
thanks banget sherina udah nyanyiin lagu pergilah kau.
hahaha..liriknya asik banget.
ini liriknya ..
Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu

#
Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Reff:
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terkait
Pada semua permainanmu

Back to #, Reff

Bertahun-tahun bersama
Kupercayaimu
Kubanggakan kamu
Berikan s’galanya
Aku tak mau lagi
Ku tak mau lagi huoo… Yeee…Hee…

Back to Reff

hahaha..menohok banget tuh kalo dinyanyiin.
itu lagu buat orang orang yang pengen pergi dari hidupku.mantan saya,orang yang gak suka sama saya,orang yang benci sama saya,pokoknya yang gak pengen ada dalam hidupku..mending..
"pergilah kau pergi dari hidupku.."
hahahahahhaha..
buat temen temen yang lagi pada ke bandung buat daftar ulang ITB.jangan lupa oleh oleh yaaaa.. :)
oke,semoga penyakit saya cepat sembuh karena SNMPTN semakin dekat.lucu aja kalo pas SNMPTN sakit.ya kan?
ah,tapi mesti gini.sudah biasaaaa..
wish us luck !

dian :)

0 komentar: